Tim Porprov Masih Perlu Benahi Finishing Touch

Tim PSSI Kota Malang yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jatim 2019, masih dinilai lemah di beberapa lini.

Penilaian tersebut disampaikan oleh pelatih tim Porprov Kota Malang M Amin Zakaria. Menurutnya tim Askot PSSI Malang masih perlu di drill lebih lanjut, khususnya dalam penyelesaian akhir.

“Anak-anak secara teknik sudah bagus. Tapi karena latihan baru dua pekan, saya melihat koordinasi masih perlu dibangun. Dan yang paling penting adalah penyelesaian akhirnya,” tutur mantan andalan Persema di era 90an tersebut.

Hal yang hampir sama juga disampaikan Wali Kota Malang H Sutiaji yang turut menyaksikan laga ujicoba tim Porprov Kota Malang kontra Probolinggo di Stadion Gajayana 16 Februari lalu.

“Kalau lihat kemampuan mereka sudah bagus. Tapi saya kira, mereka perlu digenjot staminanya lagi. Saya juga melihat tim ini belum punya karakter. Ini harus ditingkatkan lagi,” tegas H. Sutiaji.

Tim Porprov Kota Malang akan melakoni laga pra porprov pada.1-5 Maret di Stadion Gajayana Malang. Kota Malang bergabung di grup C bersama Kab. Mojokerto, Kota Pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *