Jelang Pra Porprov, PSSI Askot Malang Helat Doa Bersama

 

Tim sepakbola PSSI Askot Malang menggelar doa bersama, bersama jajaran pengurus dan dan manajemen, jelang pelaksanaan babak grup pra Porprov 1-4 Mei 2019, di Malang.

Doa bersama tersebut diadakan pada Kamis (28/02) malam di mess tim yang ada di kawasan Stadion Gajayana Malang.

Menurut Ketua Umum PSSI Askot Malang Haris Thofly, doa digelar demi bisa melancarkan perjuangan para pemain Kota Malang, demi meraih tiket lolos ke babak utama pesta olahraga terbesar di Jatim tersebut.

“Doa ini sebagai wujud kami berikhtiar kepada Allah SWT. Karena kami juga sudah berusaha mempersiapkan tim ini dengan baik selama beberapa waktu terakhir,” kata Haris.

“Kami juga berharap, agar besok dalam tiap laga, kami bisa mendapat dukungan dari masyarakat Kota Malang. Kami akan berusaha yang terbaik demi nama harum Kota Malang,” lanjutnya.

Sementara manajer tim Porprov Kota Malang Almira Dea Devita mentargetkan agar timnya bisa lolos dari babak kualifikasi terlebih dahulu.

“Karena di Porprov sebelumnya kami gagal lolos. Maka tahun ini minimal kami harus bisa mendapatkan tiket ke babak utama. Melihat semangat anak-anak, saya yakin kami bisa berprestasi tahun ini. Mohon doa dan dukungannya,” kata wanita yang akrab disapa Dea ini.

Kota Malang sendiri sebagai tuan rumah di grup C babak pra Porprov, akan mendapat tantangan dari Kota Pasuruan, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Mojokerto.

Laga perdana, akan dijalani Kota Malang melawan Kabupaten Mojokerto di Stadion Gajayana pada Jumat 1 Mei 2018, pada pukul 15.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *