Ketum PSSI Kota Malang: Terima Kasih, Wali Kota Sudah Ukir Sejarah

Atas keberhasilan tim Porprov Kota Malang lolos ke babak utama, Ketua Umum Askot PSSI Kota Malang Haris Thofly menyebut faktor Wali Kota Malang Sutiaji menjadi salah satunya.

Menurut Haris, kehadiran Sutiaji selama tiga pertandingan Kota Malang di Stadion Gajayana menjadi catatan sejarah tersendiri. Karena, ini baru pertama kalinya, seorang Wali Kota Malang bersedia mendampingi tim secara intensif di tiap laga.

Kehadiran orang nomor satu di Pemkot Malang ini, dijelaskan oleh Haris menjadi motivasi khusus bagi seluruh jajaran tim dan ofisial Kota Malang dalam tiap lagannya.

“Sejak tahun 2009, pra Porprov, baru kali ini ada seorang Wali Kota Malang yang mau mendampingi dan menyaksikan tim di semua laganya. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sutiaji,” tutur Haris.

“Tidak bisa dipungkiri, kehadiran beliau menjadikan motivasi bagi para pemain, ofisial dan dan dan kami sendiri di PSSI Kota Malang,” imbuhnya.

Diakui Haris, perhatian yang seperti ini dari Pemerintah Kota Malang, yang memang dibutuhkan untuk pembinaan dan prestasi olahraga di Kota Pendidikan ini, khsususnya sepakbola.

“Saya yakini, dengan perhatian Bapak Wali Kota yang seperti ini, sepakbola di Kota Malang akan bangkit dan maju lagi,” tegas Haris.

Selain itu, Akademisi dari Universitas Muhammadiyah Malang ini, juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Malang yang sudah mendukung langsung ke Stadion Gajayana, hingga tim Kota Malang sukses lolos ke babak utama Porprov VI Jatim.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah mau mendukung dan mendoakan tim ini, hingga bisa lolos ke babak utama. Kami juga meminta maaf di laga terakhir belum bisa memberikan kemenangan,” kata Haris mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *