Wali Kota Malang: Tim Kota Malang Tidak Boleh Cepat Puas

Wali Kota Malang Sutiaji yang secara intens menyaksikan laga tim Porprov Kota Malang di babak kualifikasi, turut memberikan evaluasinya atas penampilan Giovani dkk, khususnya setelah kekalahan di laga pamungkas dari Kota Pasuruan.

Menurut Sutiaji, laga melawan Kota Pasuruan menjadi anti klimaks untuk Kota Malang. Karena penampilan yang kurang maksimal dibanding dua laga sebelumnya.

Mantan Wakil Wali Kota ini pun menduga, bahwa kepastian lolos sebelum laga dimainkanlah, yang membuat anak-anak Kota Malang terkesan bermain kurang ngotot, sebelum akhirnya kebobolan.

“Ini anti klimaks buat tim ini. Bisa jadi karena mereka bermain tanpa beban di laga ini, setelah berhasil memastikan lolos, sebelum bertanding. Tentu, situasi ini tidak boleh terjadi lagi,” kata Sutiaji seusai laga di Stadion Gajayana (04/03).

Sutiaji juga menambahkan, tim Kota Malang tak boleh cepat berpuas diri. Meskipun hasil lolos ini patut disyukuri, namun masih banyak PR yang harus dikerjakan, menyongsong babak utama Porprov VI Juni/Juli mendatang.

“Secara keseluruhan saya apresiasi dan berterima kasih atas perjuangan para pemain, pelatih dan ofisial yang sudah bekerja keras hingga kita lolos ke babak utama,” ujarnya.

“Namun tentu dengan catatan. Tim ini tidak boleh cepat puas. Masih ada banyak hal yang harus dievaluasi dan diperbaiki sebelum babak utama. Sehingga Insha Allah bisa meraih target masuk final, dan jadi kebanggaan warga Kota Malang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *