Tim Putra Futsal Pesta Gol di Laga Perdana Pra Porprov, Haris Thofly: Jangan Terlena!

 

Tim futsal putra Kota Malang, berhasil mulus melewati laga perdana di babak kualifikasi Porprov 2019. Dengan kemenaangan 5-1 atas Kabupaten Pasuruan di GOR Ken Arok, Sabtu (16/03). Atas kemenangan ini Ketua Umum Askot PSSI Kota Malang Haris Thofly justru memberikan peringatan.

Haris memang tidak bisa menutupi rasa gembiranya atas kemenangan di laga perdana ini. Dia mengapresiasi kinerja para pemain yang mampu tampil tenang dan mengatasi tekanan laga perdana dan sebagai tuan rumah.

“Kinerja para pemain dan pelatih luar biasa. Mereka berhasil membuktikan kerja keras dan latihan selama satu tahun terakhir. Mereka tampil tenang dan bisa menang dengan menyakinkan,” ucap Haris seusai pertandingan.

Hanya saja, pria yang juga akademisi dari UMM Malang ini memberikan pesan, agar seluruh pemain tidak terlalu cepat berpuas diri. Karena masih ada empat laga lagi yang harus mereka lewati untuk mencapai babak final.

Dia berharap semua pemain tetap rendah diri, dan dan selalu tenang di setiap laga. Karena lawan-lawan di depan juga tidak akan mudah. Namun dengan konsentrasi dan kerja keras, Haris yakin pasukan futsal Kota Malang bisa sukses melaju ke fase final Porprov VI

“Menang besar memang membanggakan. Tapi saya pesan, agar semua pemain tetap rendah diri dan tidak jumawa. Karena kami masih ada empat laga lagi. Ini barulah awalan,”

“Selain itu, saya harap pemain bisa selalu mengontrol emosi, dan tidak mudah terpancing dengan gaya bermain lawan.kalau mereka bisa fokus dan bekerja keras, kami yakin tiket final akan bisa digenggam,” papar Haris.

Pada laga kedua, Minggu (17/03), Kota Malang akan berjumpa dengan Kabupaten Jombang di GOR Ken Arok Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *