Pra Porprov Futsal: Hari Kedua Tim Putra Kota Malang Pesta Gol

Tim futsal Kota Malang terus berjaya di babak Pra Porprov. Pada hari kedua, Minggu (17/03) Andika Agraprana dkk berhasil menghancurkan Kabupaten Jombang dengan delapan gol tanpa balas.

Tampaknya kemenangan 5-1 di laga perdana atas Kabupaten Pasuruan, memberikan konfidensi kepada Kota Malang. Bersua Kab. jombang yang juga mampu memetik kemenangan di laga pertama, Kota Malang bisa tampil lebih tenang.

Alhasil pertandingan baru memasuki menit ke-4, pemain Kota Malang, Febrian Awanda Putra sudah berhasil menjebol gawang lawan.

Selanjutnya gol-gol Kota Malang pun berdatangan. Hingga babak pertama usai, tuan rumah sudah unggul 4-0, melalui Lutpi Tuarita (11′, 13′) dan Ahmad Asrori (15′).

Babak kedua, Kota Malang tampak makin makin terlecut semangatnya, dengan kehadiran Wali Kota Sutiaji, yang menyempatkan hadir di tribun GOR Ken Arok.

Tim Kota Malang, tampak tidak memberikan ruang gerak bagi Kabupaten Jombang untuk bisa mengembangkan permainan, dengan menerapkan garis pertahanan tinggi.

Hasilnya, Kota Malang kembali sukses mencetak gol-gol kemenangan. Empat gol tambahan tim Askot PSSI Kota Malang ini dicetak, Fhani Rakasiwi (23′), Lutpi Tuarita (29′), M Yazid Baisamarah (31′) dan Ahmad Asrori (37′).

Akhirnya Kota Malang pun menyudahi gameĀ  2×20 menit dengan skor telak 8-0 atas Kab. Jombang.

Hasil ini membuat peluang Kota Malang untuk bisa lolos ke fase final semakin terbuka lebar. Untuk sementara tim asuhan Usa Laksono ini mengantongi enam poin hasil dua kali menang.

Pada laga ketiga, Senin (18/03) Kota Malang akan berjumpa dengan Kota Madiun. Petandingan ini akan sangat penting bagi Kota Malang, karena kemenangan akan membawa mereka bisa membuat semakin aman sebagai juara grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *