Futsal Kota Malang Tutup Pra Porprov VI Dengan Pesta Gol

UpMeskipun sudah memastikan lolos ke babak utama sehari sebelumnya, namun pada laga terakhir, Rabu (20/03) tim futsal Kota Malang masih bermain all out. Terbukti Kabupaten Situbondo dibabat dengan skor 10-4.

Tim Kota Malang sama sekali tidak terlihat menurunkan tensi pada laga yang sudah tidak menentukan ini. Pada babak pertama, anak asuh Usa Laksono bisa mencetak tiga gol, melalui Ikbal Nurcahya-10′, dan Oka Mahendra-13′ dan 18′.

Di babak kedua laga lebih berimbang. Kab. Situbondo tampak tidak mau menyerah begitu saja. Terbukti, mereka masih bisa melesakkan empat gol, yang dibuat oleh: Syarifuddin Rahman- 27′, 32′, 39, serta serta gol bunuh diri pemain tuan rumah Fhani Rhakasiwi-21′.

Sedangkan gol kemenangan Kota Malang di babak kedua, diciptakan oleh: M Irsan- 23′ dan 37′,  Ikbal Nurchaya-26′, Febrian Awanda 38′,  Andika Agraprana 31′, Sigit Joko-30 dan 36′.

Hasil ini membuat Kota Malang meraih hasil sempurna. Yaitu lima kemenangan dalam lima laga (15 poin). Total Kota Malang mencetak 39 gol dan kebobolan 10 gol.

Kabupaten Pasuruan menemani Kota Malang lolos ke babak utama, sebagai runner up grup dengan total poin 12, hasil empat kali menang dan sekali kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *