Laga Perdana, Tim Futsal Kota Malang Gelontor Kab. Sampang 8-1

Tim futsal putra Kota Malang, mengukir hasil gemilang di perdana babak grup Porprov 2019, Selasa (02/07). Tim Askot Malang berhasil menggelontor  Kabupaten Sampang dengan skor telak 8-1, di Gajah Futsal Kabupaten Tuban.

Sejak peluit awal dibunyikan, skuat Kota Malang langsung tampil menggebrak dan tanpa beban. Terbukti di babak pertama lima gol sudah diciptakan skuat besutan Usa Laksono, melalui Fhani Rakasiwi, Ahmad Asrori, Andhika Agraprana, Lutpi Tuarita, dan M Yazid. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol, melalui Nurahmad Farqi.

Pada babak kedua, kondisi tidak banyak berubah. Kota Malang masih mampu tampil dominan. Cuaca panas, karena kick-off dilaksanakan pada pukul 12 siang, tidak membuat skuat futsal Kota Pelajar ini kesulitan. Di paruh waktu kedua, Kota Malang masih mampu menambah tiga gol lainnya. Yaitu lewat sepakan: Oka Mahendra, Ahmad Asrori, dan M Irsan.

Hingga terompet panjang dibunyikan di babak kedua, kondisi tidak berubah. Kota Malang pun mengantongi kemenangan perdana dengan skor 8-1 atas Kabupaten Sampang Madura.

Laga selanjutnya, Kota Malang akan menghadapi Kabupaten Blitar pada Kamis (04/07) di venue yang sama. Sedangkan laga ketiga grup B, akan mempertemukan Kota Malang dengan Kabupaten Lamongan, Minggu (07/07).

Futsal pria Kota Malang sendiri punya target tinggi pada Porprov 2019, yaitu meraih medali emas, alias juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *