Gilas Kab. Lamongan 5-2, Futsal Kota Malang Kunci Tiket 8 Besar

 

Tim futsal putra Kota Malang akhirnya mengunci tiket lolos ke babak 8 besar Porprov 2019, setelah mengalahkan  Kab. Lamongan dengan skor 5-2 di Tuban, Minggu (07/07).

Gol kemenangan Kota Malang diukir oleh M Irsan, Ikbal Nurcahya (2 gol), M Yazid dan Lutpi Tuarita. Sementara Lamongan hanya mampu membalas lewat gol M Dicky dan Virnanda Fahmi.

Hasil ini membuat Kota Malang tampil perkasa selama babak kualifikasi dengan tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali imbang.

Meski begitu, pelatih Kota Malang Usa Sulaksono justru menyebut masih ada beberapa kekurangan di timnya yang perlu diperbaiki demi hasil maksimal.

“Tentu lolos ke 8 besar patut kita syukuri. Namun tetap ada beberapa catatan yang perlu segera kami perbaiki dari tim. Diantaranya ada penyelesaian akhir yang sangat buruk, meski secara teamwork sudah baik,” ucap Usa.

Soal calon lawan di babak selanjutnya. Usa menyebut siapapun tim yang lolos ke babak 8 besar sudah pasti berbahaya dan berkualitas. Sehingga siapapun yang dihadapi Kota Malang harus waspada dan fokus.

“Kita belum tahu mau ketemu siapa di 8 besar. Namun siapapun kita tetap harus waspasa. Karena mereka pasti yang terbaik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *