Terimakasih! Futsal Putri Persembahkan Perunggu di Porprov 2019

Perjuangan keras tim futsal putri Kota Malang di Porprov 2019 berbuah manis. Setelah mereka berhasil menggenggam medali perunggu, setelah mengalahkan tim daerah tetangga Kab. Malang 4-2, di GOR Gajah Tuban, Jumat (12/07).

Babak pertama berjalan tidak mudah bagi Kota Malang. Kab. Malang yang bermain rapat dan disiplin dalam bertahan, membuat Shinta Dwi Aremanita dkk kesulitan untuk membuat peluang mencetak gol. Hingga babak pertama hanya berakhir imbang 0-0.

Di paruh waktu kedua, pelatih Kota Malang Agus Abdul melakukan perubahan skema bermain, demi bisa membuat lebih banyak peluang.

Upaya tersebut pun sukses. Keran gol Kota Malang mulai deras mengucur. Diawali dari gol oleh Shinta Dwi Aremanita (27′), kemudian disusul tiga gol lainnya: Staqila Septi Noor (30′, 32′), serta Yuniar Herawati (36′).

Kab. Malang sendiri tidak tinggal diam. Mereka sempat membalas dengan dua gol melalui: Finisia Mega (21′) dan Ika Wahyu (37′).

Ketika terompet panjang dibunyikan, Kota Malang pun mampu unggul, dengan skor 4-2, dan memastikan membawa pulang medali perunggu dari ajang Porprov 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *