Hadapi Derby Ngalam, Persema Siap Amankan Poin Penuh di Kandang

Tim binaan PSSI Askot Malang Persema, akan ditantang tim sekota Sumbersari FC di Stadion Gajayana, Selasa (27/08).

Dalam laga kandang perdana tersebut, Bledhek Biru bertekad memetik poin penuh, demi bisa menjaga nama besar Persema Malang.

Menghadapi Sumbersari FC yang bermodal dua kemenangan di dua laga awal musim ini, pelatih Persema Irianto memastikan bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Mental akan dia jadikan fokus, dalam upaya mendapatkan tiga poin di laga kandang perdana Liga 3 Jatim musim 2019 ini.

“Sumbersari FC jelas punya kualitas. Enam poin bisa mereka rengkuh dari dua laga sebelumnya. Namun kami juga sudah mengantongi kekuatan mereka,”

“Ini laga derby, sehingga gengsinya tentu berbeda. Kami ingin bisa memuaskan suporter yang datang. Sehingga tiga poin wajib kami amankan. Mental pemain akan jadi kunci,” tutur pelatih yang akrab disapa Eweng ini.

Sementara, bek kanan Persema Hendra Putra juga mengamini pernyataan pelatihnya tersebut. Menurutnya, kini mental pemain sudah dalam kondisi terbaik, namun tetap akan mewaspadai kekuatan Sumbersari.

“Insha Allah kami siap. Kami akan bermain all out, sesuai instruksi pelatih demi tiga poin. Apalagi ini laga home perdana,” tegas Hendra.

Sementara Asisten Pelatih Sumbersari FC  Noor Adli memastikan, bahwa timnya tidak akan silap dengan nama besar Persema, dan tensi tinggi laga derby. Tim pelatih sudah menyiapkan strategi terbaik, demi bisa meneruskan tren positif Sumbersari di Liga 3 Jatim.

“Tekanan jelas hadir dalam laga derby. Namun kami sudah berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin. Berbagai taktik sudah kami persiapkan demi bisa mendapatkan poin dari Persema,” kata Noor.

Sedangkan pemain Sumbersari, Riski Mey menyatakan bahwa pemain tim dengan logo khas burung elang tersebut tidak akan gentar dalam melawan Persema dan siap dengan tekanan yang akan dihadapi.

“Pemain sudah siap. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa dapat poin dari Persema dan terus berada di papan atas,” ucapnya.

Laga derby Persema kontra Sumbersari FC akan berlangsung di Stadion Gajayana pada Selasa 28 Agustus. Kickoff akan dimulai 15.15 WIB, tanpa tiket masuk alias free.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *