Persema Ukir Kemenangan Perdana di Kandang Deltras 1-2

Persema Malang mengukir hasil apik pada laga pekan ke-3 Grup H Liga 3 Jatim, dengan kemenangan 1-2 atas tuan rumah Deltras di Stadion Gelora Delta, Sidoarji, Minggu (01/09).

Kemenangan perdana Bledheg Biru di Liga 3 2019 ini tidak diraih dengan mudah. Bahkan Persema harus tertinggal terlebih dahulu, usai pemain Deltras Giofani sukses membobol jala Persema di menit ke 3′.

Namun, daya juang dan semangat Ciputra Ari dkk tidak lalu surut dengan gol mantan punggawa Persema tersebut. Pelan tapi pasti Bledheg Biru terus berhasil menguasai jalannya laga, dan berbalik menekan Deltras.

Hingga akhirnya di menit ke 6′ Kapten Persema Ciputra Ari sukses menyontek bola ke gawang lawan. Persema pun sukses menyamakan kedudukan.

Gol Ciputra tersebut, membuat anak asuh Irwanto ini semakin percaya diri dalam bermain.¬† Beberapa peluang pun sukses diukir Persema. Puncaknya, Ciputra Ari sukses mencetak brace pada menit ke 35′, sekaligus membawa tim tamu unggul di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Deltras yang enggan malu di depan pendukungnya sendiri, mencoba meningkatkan tekanan dan irama permainan. Laga pun mulai berlangsung keras.

Namun arek-arek Persema berhasil bermain dengan tenang dan tidak terpancing dengan gaya bermain keras Deltras.

Lebih banyak tertekan, namun  barisan pertahanan Persema mampu bermain rapi dan habis-habisan. Hingga wasit meniup peluit panjang, Persema berhasil mempertahankan kemenangan dengan skor 2-1.

Hasil ini membuka peluang Persema untuk bisa lolos dari grup H yang sementara dikuasasi tim sekota Sumbersari FC dengan total poin 10. Persema sendiri sementara mengumpulkan 4 poin hasil dari tiga pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *