Start Menyakinkan Persema Jr di Piala Soeratin Dengan Menang 9-0

Tim Persema U-17 mengawali langkah di ajang Piala Soeratin 2019, dengan sangat menyakinkan. Bledeg Biru Licek menang dengan  skor telak 9-0 pada laga pembuka kontra Mojokerto FC, Rabu (11/09) di Stadion UMM Malang.

Sembilan gol anak asuh Mahmudiana ini dicetak oleh Iman Fatkur 4′ (p), 43′, Abilla Akbar 9′, Bintang Novandi 6′, Ahmad Zidani 35′, 53′, Rafif Isma 31′, dan pemain pengganti Ihwanul Muslimin 62′, 68′.

Hasil ini menurut Manajer Tim Persema Jr, Kistiya Yudha hasil ini sudah memuaskan. Hanya saja, dia meminta anak asuhnya tidak cepat puas, karena lawan dengan level yang lebih berat sudah menanti di laga berikutnya.

“Hasil ini patut kami syukuri. Anak- anak bermain disiplin dalam mengikuti instruksi pelatih, sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal,”

“Namun anak-anak harus tetap fokus. Lawan kami Metro FC akan lebih berat. Tantangan juga bertambah karena ini laga derby,” ucap Yudha.

Persema U-17 akan bersua dengan Metro FC U-17 pada laga kedua, Kamis (12/09) di Stadiun UMM. Laga diprediksi berlangsung ketat, selain aroma derby, di laga perdana, Metro FC juga berhasil menang dengan skor 3-0 atas Jember United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *