Persema Tahan Imbang Tuan Rumah Sinar Harapan 1-1

Persema Malang berhasil membawa pulang poin dalam lawatannya ke markas Sinar Harapan di Lapangan Kenongo, Tulangan Sidoarjo. Setelah menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1, pada Senin (30/09).

Memulai laga dengan pola 4-2-3-1, Persema Malang memang berupaya menguasai lapangan tengah.

Asa tersebut berhasil, karena di babak pertama, Agus Wahedi dkk berhasil menguasai jalannya pertandingan. Tapi ketatnya pertahanan Sinar Harapan membuat anak- anak Bledeg Biru sulit membuat peluang emas.

Justru di menit 21 Persema dihukum tendangan penalti, setelah salah satu pemain Bledeg Biru dinyatakan hand ball di kotak 16. Kapten tim M Fathur Rosi melaksanakan eksekusi dengan sempurna.

Hingga babak pertama berakhir. Persema masih gagal membongkar pertahanan Sinar Harapan.

Memasuki babak kedua, Pelatih Persema Irwanto mengganti Agus Wahedi dengan Ricga Febriyan, dengan tujuan meningkatkan intensitas serangan.

Rencana tersebut berhasil. Gelombang serangan Persema yang digalang Kapten Tim Ciputra semakin lancar.

Hingga puncaknya, sebuah assist sempurna Bagus Yulianto berhasil dimanfaatkan dengan apik oleh Yogi Prayogo pada menit ke-70. Skor pun imbang 1-1.

Usai gol tersebut, tuan rumah mulai menambah level serangan dan permainan. Hingga laga berlangsung lebih keras. Beberapa pelanggaran pun terjadi.

Namun berkat kesabaran pemain Persema. Sampai wasit meniup peluit panjang, Bledeg biru sukses membawa pulang 1 poin.

Hasil ini menjadikan Persema kini memiliki poin 8 dari lima laga di grup H. Laga selanjutnya Persema akan ditantang Deltras Sidoarjo di Stadion Gajayana pada Minggu (06/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *