Cetak Gol di Laga Debut, Yogi Prayogo Pede Loloskan Persema

1 poin Persema dari kandang Sinar Harapan tak lepas dari permainan ngeyel striker anyar Yogi Proyogo. Arek Singosari tersebut melesakkan satu gol penyeimbang di laga debutnya.

Bagi Yogi, gol tersebut sangat spesial, karena terjadi dalam laga krusial dalam kondisi tim tertinggal. Namun ia tak mau merasa khusus, karena bagaimana pun hasil di Sinar Harapan tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh tim.

“Alhamdullilah bisa langsung bikin gol. Terimakasih buat semua anggota tim. Karena ini juga berkat kerja keras semua pemain. Yang pasti gol ini bikin saya makin semangat menuju laga berikutnya.

Menurut mantan tukang gedor Metro FC tersebut, saat ini dia dan rekan-rekan di Persema hanya perlu terus saling beradaptasi, demi bisa terus menjaga tren positif Bledeg Biru.

Kerja sama saya dan teman-teman sudah makin padu. Hanya memang perlu lebih diintensifkan. Saya yakin di laga selanjutnya, kami bisa raih hasil yang lebih bagus,” lanjut pemain lincah tersebut.

Yogi pun percaya, bahwa dengan permainan Persema yang semakin meningkat, akan bisa meloloskan klub asli Malang tersebut ke fase berikutnya di Liga 3 Asprov PSSI Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *