Sua ASIFA dan Persegres, Persema Junior Tak Gentar

Tim Persema Junior, akan kembali berjuang di ajang 18 besar Piala Soeratin wilayah Jawa Timur. 21-22 Oktober 2019, Bledeg Biru Muda akan bertarung dengan Asifa Putra dan Persegres Putra di Lapangan ASIFA Malang.

Menghadapi Putra Asifa yang notabene tim sekota, manajer Persema Malang Junior Yudha Kistiawan mengaku akan mempersiapkan para pemainnya sebaik mungkin. Ia menyerahkan program latihan kepada para tim pelatih. Yang bisa dipastikan, denganĀ  masuknya Persema di grup ini, tetap membuat dirinya bersama para pemain tetap optimis tetap bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Soeratin 2019 ini.

“Hasil gruping dan penunjukan Asifa sebagai tuan rumah ini kami sambut baik. Karena dengan laga dimainkan di Malang, anak-anak tidak perlu adaptasi cuaca lagi,” kata Yudha.

Terkait dengan persiapan timnya, menghadapi Putra Asifa dan Putra Persegres, Yudha menyebut perbaikan total di semua lini akan dilakukan, demi memuluskan jalan lolos ke fase selanjutnya di Soeratin.

“Semua lini kami perbaiki. Transisi bertahan menyerang, serta penyelesaian akhir, harus disempurnakan kembali, kalau kami masih mengincar target lolos ke babak berikutnya,” beber Yudha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *